Selasa, 07 Juli 2009

Say No To Perut Buncit!

Timbunan lemak di area sekitar perut merupakan masalah utama yang tidak bisa dihindari. Lemak ini yang menjadikan perut anda "berisi" dan bergelombang sehingga terlihat tidak rata. Timbunan lemak diarea perut ini ternyata merupakan faktor genetika alias keturunan. Meski demikian, metabolisme yang tidak lancar, pola hidup, makan makanan tidak sehat dan kurangnya olahraga semakin memperparah timbunan lemak ini.
Cara yang terbaik adalah dengan berolahraga serta mengurangi asupan karbohidrat serta makanan yang mengandung lemak tinggi. Olahraga pun dikosentrasikan sekitar perut seperti sit up dengan berbagai variasi gerakan untuk meratakan bagian perut atas dan bawah. Sit up standar (kaki ditekuk) untuk perut atas dan kaki yang dinaikkan sekitar 45 derajat untuk bagian perut bawah.

Setelah berolahraga, tambahkan treatment dengan menggunakan krim khusus untuk memecah timbunan lemak di sekitar perut. Krim ini biasanya memakai bahan herbal kopi organik. Lakukan pemijatan dengan gerakan memutar agar peredaran darah menjadi lancar. Lemak akan terbuang lewat keringat dan feses anda.

0 komentar:

 
my_butik@makassar © 2008. Design: ~ Sweet Baby Girl